Cara Daftar Poker Online Dari Smartphone Termudah Untuk Pemula

January 9, 2020 | By poker online | Filed in: Poker Online.

Cara Daftar Poker Online Dari Smartphone Termudah Untuk Pemula – Tau gak sih? sekarang mau main poker online itu udah gampang banget.

Poker online nya tentu yang pakai uang asli, nah itu asal ada komputer dan internet, udah bisa di akses, kapan pun dan dimanapun selama ada koneksi.

Nah tapi sekarang udah bisa nih, akses dari smartphone juga, jadi nya lebih praktis lagi deh kalau mau main poker online uang asli.

Tapi gak semua tau lohh, dan gak semua situs poker online juga menyediakan cara ini, kebanyakan situs online biasanya cuman bisa daftar lewat komputer, dan belum support agar bisa di akses dari smartphone.

Siapa sih yang gak pakai smartphone saat ini? rata rata pasti semua orang pakai, termasuk anak anak kecil, nah jadi kalau kita mau main poker online udah bisa nih gak usah cari cari komputer dulu buat main, tinggal pakai hp aja udah bisa.

Tapi gimana sih kalau belum ada akun terus mau daftar dan main poker online dari smartphone ? nih akan saya jelaskan di bawah ini.

Cara Daftar Poker Online Dari Smartphone Termudah Untuk Pemula

Cara Daftar Poker Online Dari Smartphone Termudah Untuk Pemula

Sebelum mendaftar, pastinya anda harus tau dulu dong situs yang menyediakan tempat bermain yang bagus dan juga menyediakan layanan untuk pengguna smartphone kalau mau main poker online dari hp.

Nah anda bisa mencoba jakartapoker, jakartapoker adalah salah satu situs yang sudah mendukung fitur untuk mengakses dan bermain poker online dari smartphone, jadi jika ingin main gak perlu repot repot lagi nyalain komputer untuk main.

Selain itu jakartapoker juga merupakan salah satu situs poker yang terpercaya dan populer loh di Indonesia, kenapa bisa begitu?

Jakartapoker sudah lama berdiri sejak tahun 2012 sampai sekarang, dan jakartapoker juga memiliki total pemain mencapai ratusan ribu dan masih terus bertambah sampai sekarang.

Seperti yang saya bilang, selain dari komputer anda bisa main poker langsung dari hp anda di jakartapoker, nah gimana sih kalau mau daftar dari hp dan main dari hp ?

Pertama pastinya anda harus mengunjungi situsnya dulu yaitu di jakartapoker.top

daftar mobile 1

Nah kalau udah di buka, maka tampilan situs akan seperti di atas ini, melalui mobile atau dari hp anda, setelah itu lalu anda bisa klik daftar.

daftar mobile 2

Kalau udah di klik daftar, maka tampilannya akan muncul seperti pada gambar di atas ini, Setelah itu anda tinggal mengisi saja formulir pendaftaran yang ada di atas sesuai dengan arahan dari situs, seperti nama email, no hp, dan lain lain.

daftar mobile 3

Jika sudah mengisikan semuanya, anda bisa tekan tombol DAFTAR seperti yang ada di atas, jika kurang jelas anda bisa menanyakan nya pada customer service yang tersedia, letaknya di bawah kanan lalu anda bisa menanyakan yang ingin anda tanyakan.

Jika sudah mendaftar akunnya, anda perlu mendownload lagi aplikasi nya agar tidak perlu repot repot mengunjungi situsnya jika ingin bermain, anda cukup klik download apliakasi sesuai dengan gambar pertama di atas.

Jika sudah anda tinggal memilih platform perangkat anda, aplikasi tersedia untuk android dan juga ios, setelah download anda buka aplikasi nya, lalu login ke akun yang anda buat, dan tinggal main.

Gimana ? gampang kan? jadi gak perlu lagi deh repot repot main dari komputer, tinggal buka aja aplikasi nya dan tinggal main deh, gak semua situs loh bisa kayak gini, makanya tunggu apalagi buruan gabung dan daftar di jakartapoker.top ada banyak bonus menarik juga loh untuk member baru.


Tags: , , ,